Request Poster FF Retno P.P (Rhey)


Maaf ya sebelumnya kalo aku request terus + requestnya juga hampir sama. Tapi emang aku butuh, jadi ntar aku bakal request yg kayak gitu sebanyak 15 kali sesuai jumlah member suju,hehe. Maaf ya kalo chingu bosen ngerjainnya :)

Tite : Love Story
Author : Retno P.P (Rhey)
Genre : Romance
Cast :
1. Lee Sungmin Super Junior
2. Seo Ji Hwa (Ulzzang Kim Seuk Hye)
3. Lee Jin Ki (Onew) SHINee
4. Lee Sun Kyu (Sunny) SNSD
Summary : Sungmin dan Ji Hwa adalah sepasang kekasih, Onew dan Sunny adalah orang ketiga dalam hubungan mereka. Covernya dibikin fancy ya, dominasi warna hijau (hijau muda dan hijau tua) dan nama cast ditulis di bagian bawah cover (Intinya sama kayak request an aku kemarin2, cuma beda cast dan background aja)
Gomawo :)

mian jadinya lama banget T.T aku soalnya sibuk banget mian yaaaah T^T

Retno P3